Selasa, 10 Mei 2011

Peringatan Hari Kartini SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA 2011

Sebagai penghormatan atas jasa dan perjuangan Ibu Kita Kartini, dimana beliau memperjuangkan emansipasi wanita. Maka setiap tahun SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA memperingatinya dengan berbagai acara. Diantaranya:

Menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini

Menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini dinyanyikan di atas panggung secara bergantian tiap kelas. Setiap kelas anak-anak juga didampingi oleh Wali Kelas dan partner diiringi dengan music instrument. Semuanya Nampak semangat dan ceria, serta dengan suara yang lantang dalam membawakan lagu Ibu Kita Kartini.




Festival Kartono & Kartini

Seperti layaknya Festival Cak dan Ning, jadi setiap kelas mengirimkan perwakilannya. Dengan gaya dan kostumnya masing-masing anak-anak unjuk kebolehannya di atas panggung. Semua penonton jadi terpesona dan di tambah lagi efek dari music, suasana menjadi meriah sekali.


Setelah beraksi di atas panggung peserta Festival Kartono & Kartini mengambil undian pertanyaan seputar tentang Sejarah Ibu Kita Kartini. Peserta yang di panggil namanya masuk ke dalam ruangan sedangkan yang belum dipanggil akan menunggu di luar ruangan.

Yang istimewanya di tahun ini ada lomba masak, lomba masak masing-masing kelas. Dalam lomba masak Wali Kelas dibantu oleh anak-anak. Ehem jadi penasaran gimana ya rasanya??? Gosong tidak ya??? Hanya dewan juri yang bisa menjawab hahahah.






Setelah semuanya sudah masak, kemudian di buat makan bersama. Asyik ni…………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar