Sabtu, 07 Mei 2011

Open House SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA 2011

Nah di tahun ini SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA mengadakan acara Lomba Fashion Muslim dan Lomba Mewarnai. Terdapat beberapa kategori dari lomba tersebut, diantaranya:

1. Lomba Mewarnai : - Tingkat TK dan SD kelas 1 dan 2

2. Lomba Fashion Muslim : - Tingkat SD kelas 3 dan 4

Selain itu kami juga mengundang sebut saja Mobil Hijau, dimana dengan Mobil Hijau ini kita dapat belajar tentang Sains dan Daur Ulang barang-barang bekas. Tak terasa kita sudah belajar sambil bermain dari pengalaman Daur Ulang persembahan Mobil Hijau.

Kalau kita tengok ke samping ada juga Mobil perpustakaan keliling, kita bisa duduk santai di ruang terbuka sambil baca buku maupun Ebook.

Sebagai acara pembuka terdapat tampilan-tampilan dari anak-anak SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA, dimulai dari tampilan Jujitsu, Teater, Banjari, dan tarian






Nah yang tidak kalah asyiknya peserta maupun penonton mendapat kesempatan untuk mencoba Outbound mulai dari jaring laba-laba sampai dengan Flying Fox







SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA memang di desain mempunyai taman yang luas, terdapat juga Lap. Tenis, maupun yang tidak kalah pentingnya arena Outbond yang di desain khusus untuk masyarakat kota yang haus akan petualangan. Jadi SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL bisa dijadikan sebagai parthner petualangan dan ditemani oleh Instruktur dari Team Sedov.

Di acara inti ada Lomba Fashion, Lomba Fashion yang diadakan oleh SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA special karena Lomba Fashion Muslim. Pesertanya lucu dan imut karena pesertanya terdiri dari anak-anak tingkat SD kelas 3-4. Sambil diiringi musik mereka jalan di atas panggung dengan berpose dan menunjukkan talentanya di depan juri. Penonton seakan terhipnotis dan heran melihat penampilan anak-anak. Karena di usia dini mereka mempunyai bakat yang bagus.



Selain Lomba Fashion kita akan menyaksikan Lomba Mewarnai yang diikuti oleh tingkat anak-anak TK dan SD kelas 1-2. Perpaduan warna yang menarik dan atraktif menghiasi kertas gambar mereka. Potensi-potensi yang harus terus digali dan dikembangkan oleh anak-anak dalam bidang mewarnai



Sampailah di penghujung acara Open House SD DARUL ILMI FULL DAY SCHOOL SURABAYA dan selamat buat para pemenang lomba

1 komentar: